BPK RI

Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah

Berita Utama

Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-73

Kantor BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah pada tanggal 17 Agustus 2018 Memperingati hari HUT Kemerdekaan RI ke 73 dengan

PENGUKUHAN PASKIBRA

Paskibra BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2018  terdiri dari para  CPNS ,  Mahasiswa STIMIK dan LP3I serta  siswa SMK  01,  SMK 02 dan SMK Ypsei yang sedang magang di BPK Perwakilan Kalimantan Tegah. Jumlah seluruhnya mencakup 33 anggota yang terdiri dari dua team yaitu team 17 yang bertugas mengawal dan team 8 bertugas menderek bendera.  Mereka berlatih setiap hari pagi dan sore hari selama 1,5 bulan.

Sebelum Paskibra bertugas,Tanggal 16 Agustus  2018 pukul 15.00 Wib  di Auditorium Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah, dilaksanakan Pengukuhan Paskibra yang dipimpin langsung oleh Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Perwakilan Kalteng  Bapak Ade Iwan Ruswana. Dalam pengarahannya beliau memberikan penguatan dan semangat . “Ini merupakan tugas mulia dan dilaksanakan dengan baik” pesan Bapak Ade Iwan Ruswana bagi Paskibra yang akan bertugas pada pada upacara bendera HUT Kemerdekaan RI ke 73.

ANJANGSANA KE PANTI ASUHAN BINA REMAJA

Kegiatan bakti sosial atau Anjangsana yang dilaksanakan pada tanggal 14 Agustus 2018 di Panti Asuhan Bina Remaja Palangkaraya  di JL. Rajawali Palangkaraya yang diikuti oleh beberapa instansi Pemerintah dan pihak swasta antara lain dari BPK Perwakilan sebagai pimpinan rombongan dan beberapa angota dari Kantor dinas Kominfo,dan Kantor dinas lainnya, RSUD Dorys Silvanus, dlll .

Acara yang diinisiasi dari Kantor Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah sebenarnya merupakan agenda rutin dari Pemprov yang melibatkan beberapa Kantor Instansi Vertikal dan Kantor Dinas lainnya. Dalam kesempatan ini BPK Perwakilan menyumbang beberapa dus sembako yang diserahkan kepada pengurus Panti Asuhan tersebut serta diikuti dengan pemberian sumbangan dari instansi lainnya.

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *