BPK RI

Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah

Berita Lainnya

Program Magang Habituasi CPNS Di Kantor BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah

Tepatnya tanggal 30 April 2018 Kantor BPK RI Perwakilan Kalimantan Tengah menerima 9 CPNS yang sedang menjalani program Habituasi, dimana pegawai tersebut akan menjalani program magang habituasi dari bulan april sampai dengan Agustus 2018. Pembukaaan Kegiatan Habituasi pada tanggal 2 Mei 2018 diawali dengan pengarahan oleh Plh Kepala Perwakilan Ali Wardana kepada para CPNS, didampingi oleh pejabat struktural lainnya.

 

Kegiatan Habituasi pegawai CPNS akan berlangsung selama 4 bulan di Kantor BPK Perwakilan, diawali dengan mengikuti program orientasi BPK dan office tour yang nantinya akan dijelaskan oleh kepala unit kerja mengenai business process dari satker tersebut. Selanjutnya para pegawai cpns akan ditempatkan pada unit kerja Sekretariat Perwakilan dan Sub Auditorat Pemeriksaan. Selama proses habituasi di setiap unit kerja para pegawai cpns diharapkan dapat menciptakan proyek perubahan ditempat kerja yang bermanfaat bagi unit kerja tersebut dan dapat meningkatkan kinerja satker.

 

Para Pegawai CPNS yang berjumlah 9 orang yang magang habituasi pada Kantor BPK RI Perwakilan Kalimantan Tengah selama 4 bulan, sebenarnya nantinya akan ditempatkan pada Kantor BPK RI Perwakilan wilayah barat dan timur.

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *