BPK RI

Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah

Berita Utama

Diklat Metode Sampling dan Teknik Pemeriksaan Belanja Infrastruktur dalam Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2018

Dalam rangka meningkatkan kompetensi pegawai BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah, pada hari Senin-Jumat, 21 – 25 Januari 2019, bertempat di Auditorium BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah, dilaksanakan diklat Pengembangan profesi dengan mengambil tema “Diklat Metode Sampling dan Teknik Pemeriksaan Belanja Infrastruktur dalam Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2019”.
Diklat diawali dengan Pembukaan oleh Kepala Perwakilan BPK Provinsi Kalimantan Tengah, didampingi Kepala Subauditorat Kalteng I dan Kepala Subauditorat Kalteng II. Diklat ini diikuti oleh 50 orang pegawai. Pada hari terakhir diklat, dilaksanakan evaluasi online oleh Badan Pendidikan dan Pelatihan Pemeriksaan Keuangan Negara BPK. Adapun tujuan dilaksanakan diklat ini adalah memberikan pemahaman kepada para pemeriksa di bidang teknik pemeriksaan infrastruktur dan pengambilan sampling, dengan harapan agar kualitas hasil pemeriksaan dapat meningkat.

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *