Serah Terima Jabatan Kepala Perwakilan BPK Provinsi Kalimantan Tengah

Badan Pemeriksa Keuangan RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah menggelar Serah Terima Jabatan Kepala Perwakilan BPK Provinsi Kalteng dari pejabat sebelumnya Raden Cornell Syarief P kepada pejabat baru Ade Iwan Ruswana . Hadir dalam kegiatan Sertijab tersebut, anggota VI BPK RI, Harry Azhar Azis, Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran, Kepala Perwakilan BPK Kalsel, Bupati/Wali Kota se- Kalteng, Anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota serta para undangan lainnya di auditorium BPK Kalteng pada jumat 9 Maret 2018 .

 

Acara diawali dengan pembacaan surat keputusan Sekretaris Jedral dan Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan kemudian dilanjutkan dengan penyerahan Buku Memori Akhir Jabatan serta sambutan dari gubernur dan arahan anggota VI.

 

Dalam sambutannya, Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran mengucapkan selamat datang kepada Kepala Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah yang baru dan meminta BPK RI mengawasi pemerintah di daerah ini secara lebih terbuka sehingga pekerjaan lebih berkualitas dan bisa dinikmati rakyat, sedangkan dalam arahannya anggota VI menyampaikan agar rekomendasi BPK segera di selesaikan dan siap membantu pemerintahan Sugianto Sabran-Habib Said Ismail dalam memberi konsultasi pelatihan keuangan kepada pejabat daerah yang memegang jabatan sebagai bendahara.

 

Pemutaran video kegiatan BPK Perwakilan Kalimantan Tengah di bawah pimpinan Raden Cornell Syarief P serta iringan lagu yang dibawakan pegawai BPK Kalteng yaitu mangiring, nadia dan kania membawa nuansa yang berbeda dari Sertijab biasanya.

 

Rangkaian acara Sertijab Kepala Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah ditutup dengan pemberian kenang-kenangan dan dilanjutkan dengan doa, serta pemberian ucapan selamat dari para undangan serta foto bersama .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *